Kabupaten Tanah Datar Siap Jalani Program Rumahku Surgaku

TANAH DATAR – Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, siap menjalani program Rumahku Surgaku.Hal itu setelah instansi BKKBN setempat mendapat sosialisasi program tersebut dari lembaga Program Rumahku Surgaku dan Riba Crisis Centre (RCC).

Adanya sosialisasi itu para pegawai di BKKBN Kabupaten Tanah Datar sangat tertarik dengan program Rumahku Surgaku. Mereka meyakini lewat program tersebut keluarga sejahtera dan bahagia bakal terwujud.

Menurutnya program Rumahku Surgaku mengarahkan setiap keluarga hidup nyaman, bahagia, dan sejahtera. Dengan langkah awal lewat lingkungan komunitas sekaligus disediakannya perumahan oleh pengembang.

Karena itu di program Rumahku Surgaku menyediakan perumahan berbasis syariah bagi masyarakat. Perumahan yang dibangun tanpa bunga dan tak ada unsur riba. Selain itu untuk mendapatkan perumahan tersebut sangat mudah.

Ketua RCC Solok Raya Yahya Krisnawansyah mengatakan, program Rumahku Surgaku direspon positif sejumlah daerah di Sumatera Barat.Itu karena keberadaannya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Mereka ingin hidup nyaman dan sejahtera yang diawali di lingkungan perumahan,” katanya, Minggu (13/6/2021).

Kata Yahya, RCC dan Program Rumahku Surgaku terus bergandengan dalam membangun masyarakat yang sejahtera. Karena itu sosialisasi program ini terus diintensifkan di setiap lini masyarakat di Propinsi Sumatera Barat.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.