Kabar Gembira, Perumahan Terbesar di Tangerang Bumi Samawa Residence Siap Dibangun

Kabar Gembira, Perumahan Syariah Terbesar di Tangerang  Bumi Samawa Residence Siap Dibangun

TANGERANG – Perumahan syariah terbesar di Tangerang yakni Perumahan Bumi Samawa Residence siap dibangun awal November 2021. Perumahan yang diluncurkan program Rumahku Surgaku itu berada di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Perumahan yang berada di kawasan strategis dan berhawa sejuk itu sudah lama direncanakan. Saat ini di lokasi tersebut sudah ada berbagai bahan matrial untuk pembangunan. Seperti batu bata ringan, batu kali, dan pasir. Sementara pemerataan lahan, pembuatan jalan, dan saluran sudah lama dilakukan.

Kepala Divisi Teknik Program Rumahku Surgaku Fuadi Anwar mengatakan progress pembangunan ini merupakan janji pengembang. Memang banyak kendala dalam perjalanan tapi pihaknya tetap bisa melaksanakan pembangunan. “Ini kita langsung kita buktikan dan amanah konsumen yang sudah tertunda sekian bulan dari masa waktu yang seharusnya diserahkan,” katanya.

Terpisah, CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengaku bersyukur progres-progres pembangunan program Rumahku Surgaku berjalan lancar. Baik itu proyek kavling atau unit perumahannya. Baik itu yang ada di Banten, Jawa Barat, Bengkulu, dan Padang. “Alhamdullilah semua berjalan lancar,” katanya.

Menurutnya, berjalan lancarnya setiap progres pembangunan semata-mata atas izin Allah SWT. Kemudian kepercayaan masyarakat terhadap properti syaraiah yang tanpa bunga dan riba. Karena masyarakat ingin hidup sejahtera dengan nyaman.

Sebagai informasi program Rumahku Surgaku untuk di lahan Bumi Samawa Residence menyediakan lahan kavling sebanyak 700 kavling dan unit perumahan sebanyak 200 unit. Lokasi berdiri di atas lahan seluas 11 hektare yang sangat strategis dan wilayah berkembang.(iws)

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.