Indahnya Kebersamaan Warga Perumahan Sangiang Islamic Village Saat Bulan Ramadhan

TANGERANG – Bulan Ramadhan 1442 bagi warga Perumahan Sangiang Islamic Village merupakan yang pertama kali dilalui sejak perumahan tersebut ditempati.
Kendati mereka belum lama menempati tapi berbagai kegiatan warga perumahan kerap digelar. Mereka selalu bersemangat dan kompak.
Misalnya saat bulan Ramadhan 1442 lalu adanya kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim. Mereka pun sangat bergembira dan senang. “Oh indahnya kebersamaan di bulan penuh berkah ini,” kata salah satu warga, Haris, Sabtu (1/5/2021).
Kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini didukung DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Sangiang Islamic Village. Yang hadir selain pengurus DKM, warga, dan juga tokoh masyarakat.
Pengurus DKM, Didit mengungkapkan warga perumahan dan pengurus selalu kompak dalam berbagai kegiatan. Ini demi kemajuan lingkungan perumahan.”Inilah harapan semuanya dari perumahan yang dibangun oleh program Rumahku Surgaku,” katanya.

Para anak yatim saat menghadiri bukber sekaligus santunan di Perumahan Sangiang Islamic Village.

 

Adanya kegiatan positif di lingkungan perumahan tersebut disambut gembira CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi. Dirinya berharap adanya kegiatan itu bisa meningkatkan ukhuwah dan keimanan. “Kita bina masyarakatnya dengan aturan Islam di semua proyek pada Program Rumahku Surgaku,” tuturnya.(is)

 

 

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.