Gathering Launching Kavling Al Cazar Temam Lubuk Linggau Berjalan Sukses

LUBUK LINGGAU – Acara Gathering Launching proyek 2 Kavling Al Cazar Temam Lubuk Linggau di Auditorium Wee Hotel Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan, pada Sabtu (28/8/2021), berjalan sukses.

Acara diawali dengan pembacan ayat suci Al-Quran. Sehingga berjalan khidmat dan rasa gembira. Turut hadir CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Manager MarketingSakti.Com Lubuk Linggau Restu Ernanda, dan Kepala Area MarketingSakti.Com Bengkulu Curup Lubuk Linggau Irvan Rizaldy KF.

Dalam sambutannya, Restu Ernanda mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan masyarakat Lubuk Linggau yang telah membeli kavling syariah pada proyek 2 Temam ini. Menurutnya legalitas ini menunjukan sertifikat lahan sebagai keterbukan perusahaan di setiap proyek.

Kata Restu, di Lubuk Linggau ini sudah memiliki 3 proyek dan sudah berkembang bersama tim yang hebat. Hampir semua kavling terjual. Bahkan dalam waktu 2 minggu sebanyak 12 kavling yang terjual. ”Karena itu saya sampaikan untuk marketing kalian luar biasa. Tetap solid, berjuang dan terus bermanfaat,” ujarnya.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi memberikan sambutan saat gathering Launcing proyek 2 Al Cazar.(ist)

Irvan Rizaldy mengatakan gathering launching Al Acazar ini luar biasa karena kavling yang ditawarkan hampir terjual semua. Dirinya berharap untuk proyek 3 bisa terjadi serupa. “Ini tentunya atas izin Allah SWT dan kita juga memliki tim yang baik karena masyarakat telah percaya ke proyek kita,” katanya.

Menurutnya, untuk konsumen yang membeli proyek 2 Al Cazar totalnya 22 orang. Mereka sangat antusias membeli properti syariah pada program Rumahku Surgaku ini. Karena itu perusahaan juga memberikan door prize saat acara berlangsung kepada para konsumen.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengapresiasi kepada semua tim panitia Lubuk Linggau karena sangat sigap dalam menjalankan semua amanah perusahaan dan mempersiapkan kantor dengan baik. Menurutnya lewat moment dan fasilitas itu untuk memperjuangkan masyarakat. “Tentunya untuk mendapatkan aset yang hahal dan sesuai kaidah islam,” katanya.

Gathering Launching Alcazar.(ist)

Ia mengharapkan semuanya agar berkembang. Diikuti dengan perkembangan MarketingSakti.Com di Lubuk Linggau dalam memberikan edukasi yang baik tentang pentingnya memiliki  properti tanpa bunga, tanpa riba serta sesuai dengan akad  islami.(stn)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.