Fasilitas Internet yang Dibangun DKM Sangiang Islamic Village Mulai Dinikmati Warga Perumahan

TANGERANG – Puluhan warga perumahan Sangiang Islamic Village di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang mulai menikmati fasilitas internet yang disediakan DKM (Dewan Kemakmuran Masyarakat) Perumahan Sangiang Islamic Village.

Pemasangan fasilitas internet sekitar 2 bulan lalu itu disambut positif seluruh warga perumahan setempat. Itu karena memudahkan mereka dalam kegiatan usaha online atau kegiatan lain yang memanfaatkan internet tersebut.

Saking antusiasnya atas kehadiran fasilitas internet di perumahan maka banyak yang penasaran bertanya-tanya dan ingin mendaftar. “Kalau mau mendaftar kami tunggu,” kata staf DKM Sangiang Islmic Village, Nurhasanah, Jumat (28/5/2021).

Pemasangan instalasi fasilitas internet di Perumahan Sangiang Islamic Village.

Nurhasanah mengatakan untuk mendaftar internet di sini sangat mudah. Dilakukan pemasangan cepat tak sampai sehari dan biayanya juga murah.

Sementara, Ketua DPD RCC Tangerang Raya Hermansyah mengaku bersyukur adanya fasilitas internet di perumahan Sangiang Islamic Village. “Semoga semua warga dimudahkan dengan adanya fasilitas tersebut,” katanya.

Fasilitas internet sudah terpasang di Perumahan Sangiang Islamic Village.

Menurutnya, adanya fasilitas internet merupakan salah satu unit usaha DKM. Kegiatan usaha ini juga sebagai sarana pembinaan RCC dan DKM kepada masyarakat peumahan.

Sehingga usaha warga tambah sukses dan kehidupannya semakin samawa. Hal ini sesuai tujuan Program Rumahku Surgaku dalam menyediakan perumahan berskema syariah untuk rakyat.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.