Dahlan Doakan yang Ngontrak di Rumahnya Cepat Punya Rumah

TANGERANG – Kontrakan Dahlan di Jalan Gang Parit Cipondoh Kota Tangerang Banten setiap tahun berganti penghuni. Mereka pergi kebanyakan pindah kontrakan. Alasan pindah kontrakan mencari tempat yang dekat lokasi kerja. Sedikit sekali alasan pindah karena sudah beli rumah.

Dahlan mengaku prihatin orang yang pernah mengontrak di tempatnya karena banyak yang belum punya tempat tinggal. Dirinya berharap mereka ekonominya meningkat dan cepat punya rumah. “Saya selalu doakan itu,” katanya, saat di temui di rumahnya, Rabu (3/3/2021).

Pria yang memiliki cukup banyak kontrakan ini memiliki pandangan soal tempat tinggal. Menurutnya, sebaiknya yang masih mengontrak agar cepat membeli rumah. Karena cicilan rumah dan kontrakan hampir sama. Apalagi saat ini banyak rumah yang dijual dengan harga murah.

Kata Dahlan, kalau terus mengontrak tidak akan punya rumah.Sementara kalau membeli rumah seperti dikredit sudah pasti rumahnya akan dimiliki. Sebab itu menurut pria yang juga memiliki usaha bengkel motor ini agar diniatkan bila mau memiliki rumah.

Dahlan, pemilik beberapa kontrakan saat bersantai.

Dahlan sudah mengetahui bahwa saat ini banyak dijual perumahan yang harganya terjangkau dan berkualitas. Di antaranya perumahan syariah pada program Rumahku Surgaku yang banyak meluncurkan produknya di Tangerang raya.

Di program perumahan tersebut proses mengambilnya mudah.Tidak perlu berbagai syarat administrasi. Cicilannya pun tak pakai bunga dan tak didenda yang menunggaknya. Seperti dirinya tak pernah mengejar-ngejar kalau si pengontrak telat bayar kontrakan.(is)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.