CEO Rumahku Surgaku Bakar Semangat Para Marketing Properti Syariah Area Jawa Barat

BANDUNG-Dunia properti mulai merangkak naik di tengah pandemi Covid-19. Tidak terkecuali bagi properti syariah khususnya pada program Rumahku Surgaku.

Untuk meningkatkan semangat para marketing properti syariah-Nya pihak Rumahku Surgaku mengadakan pelatihan-pelatihan dan workshop bagi mereka.

Seperti pada Selasa (10/9/2021) lalu, sebanyak 35 marketing properti syariah Area Jawa Barat mengikuti workhshop di Puri Cigupakan Cilengkrang Ujungberung Bandung. Kegiatan diikuti antusias dan semangat oleh mereka.

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi dan BM Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana.(ist)

Hadir dalam kesempatan itu CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Branch Manager Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana S.Pt, dan Sales Manager Rumahku Surgaku Jawa Barat Wahyudi Ali S.HI.

Para marketing merasa senang dengan ikut workhshop tersebut. Menurutnya kendati di tengah kesulitan pandemi tetap ada jalan untuk bangkit. Selain itu mendapat strategi-strategi baru untuk bisa bertahan  bahkan maju. ”Kami seperti dbakar semangat bahwa properti syariah ini bisa bangkit,” kata salah satu peserta yang ikut workhshop.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Meilana Nasludin mengatakan bahwa kegiatan workhsop bagai para marketing dalam masa pandemi ini merupakan yang ke sekian kalinya. Dirinya berharap properti syariah pada program Rumahku Surgaku terus bangkit setelah mengikuti berbagai workhsop. Ia juga mengajak apa-apa yang disampaikan CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi agar dipraktikan di lapangan.“Bila tak dilakukan setidaknya akan lupa,” katanya menegaskan.

Foto bersama usai pelatihan worshop dengan area marketing properti syariah Jawa Barat.(ist)

Sementara, CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengingatkan agar tetap meluruskan niat dalam membangun properti syariah dalam program ini. Karena banyak masyarakat yang belum memiliki rumah yang layak. Dengan adanya program Rumahku Surgaku ini maka mereka akan terbantu dan diharapkan kehidupannya sejahtera.(iws)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.