Bukit Residence Purwakarta Free Cicilan Selama 6 Bulan, Hemat Rp 7 Juta Sampai Rp 10 Juta

PURWAKARTA – Perumahan syariah Bukit Residence di Purwakarta memberikan promo menarik selama bulan Maret 2021. Promo ini tak tanggung-tanggung bebas biaya cicilan selama 6 bulan.

Ini berlaku bagi pembeli unit rumah dan kavling pada bulan Maret ini. Syaratnya mereka lunas NUP (Nomor Urut Pemasaran), uang booking, dan uang DP (downt payment).

Pembeli juga bisa langsung pilih unit rumah atau kavling saat itu juga bila syarat-syaratnya terpenuhi. Dengan memilih langsung maka bakal menjadi pilihan yang terbaik baginya.

Mereka yang membeli di bulan Maret ini dengan lunas NUP, booking, dan uang DP dibesakan biaya cicilan selama 6 bulan. Untuk unit rumah dari 96 cicilan jadi hanya 90 kali cicilan. Untuk kavling dari 36 menjadi 30 kali cicilan. Jadi untuk kavling akan menghemant biaya Rp10.800.000 dan rumah Rp 7.200.000.

Perumahan syariah dan kavling Bukit Residence merupakan persembahan program Rumahku Surgaku yang berada di Purwakarta. Di lahan seluas 24 hektaer itu disediakan ribuan unit rumah dan kavling. Lokasinya sangat strategis dan dekat berbagai fasilitas umum.

Umbul-umbul Bukit Residence dan jalan menuju Perumahan Syariah Bukit Residence di Purwakarta.

Branch Manager Program Rumahku Surgaku Jawa Barat Nasludin Meilana mengatakan, pemberian promo ini untuk lebih memudahkan masyarakat mendapatkan perumahan syariah Bukit Residence.

Sebelumnya masyarakat telah diberi kemudahan untuk mendapatkannya. Seperti tanpa bunga, tanpa ada denda, dan tanpa disita. “Ini semata-mata untuk membantu masyarakat lepas dari jeratan riba yang banyak terjadi di dunia properti,” tuturnya.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.