Bukber di Samawa Village Sepatan Diikuti Antusias Warga

TANGERANG – Kegiatan Bukber (buka puasa bersama) puasa yang digelar DKM (Dewan Kemakmuran Masyarakat) Perumahan Samawa Village Sepatan  diikuti antusias warga perumahan, Sabtu (1/5/2021).

Mereka yang hadir selain warga perumahan juga masyarakat sekitar. Selain itu jajaran Divisi Teknik Program Rumahku Surgaku dan DKM Samawa Village Sepatan.

Buka bersama diawali dengan kultum oleh salah satu ustad setempat. Yang hadir sangat gembira mendengarkan ceramah yang menyejukan dan membangkitkan semangat beribadah puasa itu.

Sedangkan saat tiba waktu berbuka mereka lebih gembira lagi. Itu lantaran rasa haus dan lapar langsung terobati.

Koento Wahjoedi, anggota DKM Samawa Village Sepatan mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan yang hadir di acara bukber ini. Menurutnya kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahim.

Kegiatan buka bersama puasa Ramadhan 1442 H di Perumahan Samawa Village Sepatan ini merupakan yang ke sekian kalinya digelar.

Terpisah, CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengaku bersyukur kegiatan mengisi bulan Ramadhan dengan buka bersama di perumahan Samawa Village Sepatan selalu diadakan.

Dirinya berharap kegiatan serupa agar dilakukan di seluruh proyek perumahan syariah Program Rumahku Surgaku.Ini demi newujudkan lingkungan perumahan yang nyaman dan harmonis.(is)

Posted in Artikel, Motivasi & Hikmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.