Beli Rumah di Rajeg dan Sepatan Merupakan Investasi yang Sangat Besar

Beli Rumah di Rajeg dan Sepatan Merupakan Investasi yang Sangat Besar

MarketingSakti.Com-Kawasan Rajeg dan Sepatan belakangan terus menjadi kawasan yang ramai. Lokasinya yang strategis menjadi banyak masyarakat yang ingin tinggal dan memiliki rumah di sana.

Direktur MarketingSakti.Com Tarmizi tidak memungkiri cepatnya perkembangan kawasan Rajeg dan Sepatan di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten itu. Menurutnya banyak faktor kawasannya terus berkembang itu.

“Tak hanya lokasi yang strategis. Tapi masyarakat sudah banyak menilai lokasi itu bagus buat investasi,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Akad Akbar perumahan syariah group Rumahku Surgaku di di Ballroom Hotel & Site By Wydham Jakarta Airport Days Hotel, Karangsari Neglasari Kota Tangerang, Sabtu 13 November 20121.

Nah investasi yang terbaik itu saat ini dengan membeli rumah di kawasan tersebut. Karena dengan memiliki rumah di kawasan tersebut nilai investasi setiap tahun terus bergerak naik. Belakangan diketahui nilai investasi disana itu cepat sekitar 10 sampai 20 persen.

Direktur MarketingSakti.Com Tarmizi memberi sambutan di acara akad akbar perumahan syariah.(iws)

Tarmizi yang memiliki pengalaman di properti ini mengungkapkan untuk harga rumah di pinggir jalan di kawasan tersebut dulu Rp 55 juta namun kini sudah ada yang Rp 500 juta. Perkembangan investasinya sangat cepat dan tinggi nilainya.”Jadi bapak ibu jangan takut untuk investasi rumah,” katanya.

Menurut Tarmizi investasi dengan membeli sebuah rumah merupakan investasi yang sangat besar. Karena itu dirinya meminta para konsumen yang telah membeli perumahan syariah pada program Rumahku Surgaku ini agar menjaga investasi ini. Sehingga nilai investasi terus bertamabah bagus.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan konsumen yang telah mempercayakn investasi dengan membeli perumahan syariah ini. Kendati jual beli rumah ini prosesnya sudah selesai tetapi pihaknya siap mengkawal sampai konsumen mendapat kunci rumah.

Posted in Artikel, Progress and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.