Anak Yatim Doakan Kelancaran Pekerjaan Proyek Samawa City Balai Baru di Padang

Anak Yatim Doakan Kelancaran Pekerjaan Proyek Samawa City Balai Baru di Padang

MarketingSakti.Com – Proyek pembangunan perumahan syariah Samawa City Balai Baru di Kuranji Padang Sumatera Barat dimulai. Perumahan syariah dari group Program Rumahku Surgaku itu memulainya berbeda dengan umumnya.

Pengembang tersebut melakukannya dengan menggelar doa bersama sekaligus santunan kepada puluhan anak yatim pada Kamis 18 November 2021. Nampak para anak yatim khusyuk mendoakan untuk kelancaran dalam pembangunan perumahan syariah ini.

Doa yang dipandu sang ustad itu diikuti para anak yatim dengan khidmat. Dalam ungkapan doanya mereka sangat gembira atas kehadiran perumahan syariah di wilayahnya.

Hal itu kehadiran perumahan syariah tersebut akan mewarnai lingkungan menjadi lebih islami. Karena kehadirannya diharapkan membawa kesejahteraan dan keberkahan.

Hadir dalam kesempatan itu para warga, pengurus RT/RW setempat, tokoh masyarakat, dan puluhan anak yatim. Kemudian CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, CEO Agam Property Syariah David Saputra, dan dari MSC Padang Fed Ricci.

CEO Agam Property Syariah David Saputra mengaku senang bahwa pengawalan pembangungan proyek perumahan Samawa City Balai Baru dihadiri para anak yatim dan masyarakat setempat. “Terimakasih atas kehadiran dan doanya sehingga proyek kami bisa berjalan lancar,” kata David Saputra.

David mengungkapkan perumahan Samawa City Balai Baru ini diluncurkan oleh Program Rumahku surgaku. Tahap awal akan dibangun sebanyak 70 unit dengan type 40/84.

Perumahan ini dibangun dengan model klaster. Lokasinya sangat strategis dan dekat pusat perkotaan. Selain itu sangat nyaman untuk hunian.

Anak Yatim Doakan Kelancaran Pekerjaan Proyek Samawa City Balai Baru di Padang

Masyarakat dan puluhan anak yatim menghadiri peresmian proyek Samawa City Balai Baru.(ist)

CEO Program Rumahku Surgaku Deri Suandi merasa bersyukur bahwa proyek perumahan syariah yang diluncurkan programnya berjalan di seluruh lokasi. Padahal banyak berbagai rintangan. Menurutnya, ini tak lain berkat izin Allah SWT dan juga dukungan berbagai pihak yang ingin memiliki rumah dengan cara syariah. “Kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Kehadiran Program Rumahku Suragku untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah. Berbagai kalangan bisa memiliki rumah yang penting mampu. Lewat program ini masyarakat bisa memiliki rumah dengan cara halal karena tanpa bunga dan menghilangkan praktik riba. ***

Posted in Artikel and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.