20 Konsumen Jalani Akad Perumahan Syariah Cluster Taman Asri Timur Indah dengan Lancar

BENGKULU – Sebanyak 20 konsumen menjalani akad perumahan syariah yang diluncurkan program Rumahku Surgaku di Gedung Graha MarketingSakti.Com (MSC), Bengkulu, Senin (13/9/2021).

Puluhan konsumen itu menyambut gembira dengan mengikuti akad syariah tersebut. Itu karena bagi mereka merupakan tahap awal dalam memiliki perumahan dan kavling secara syariah.

Adapun konsumen yang mengikuti akad tersebut sebanyak 4 konsumen untuk perumahan Cluster Taman Asri Timur Indah dan 16 konsumen untuk kavling Padang Serai dan Betungan.

Akad berjalan khidmat dan lancar yang dihadiri Dewan Pengawas Syariah Program Rumahku Surgaku Cabang Bengkulu Rahmat Hidayat. Selain itu perwakilan dari kantor notaris Ilham Rahmadi.

Prosesi akad ini adalah sah yang dilakukan pihak management dalam hal ini MSC dan program Rumahku Surgaku. Perusahaan berkewajian memberikan keterangan legalitas yang jelas kepada calon konsumen. Dengan syahnya akad ini maka konsumen memiliki bukti nyata terhadap projek yang telah mereka beli secara kredit syariah ini.

Puluhan konsumen hadiri akad perumahan Syariah Cluster Taman Asri Timur Indah dan Kavling Syariah di Graha MSC Bengkulu.(ist)

Area Manager MarketingSakti.Com Cabang Bengkulu Irvan Rizaldy mengaku bersyukur karena proses akad berjalan lancar. Menurutnya ini merupakan amanah yang harus dikerjakan sungguh-sungguh. “Alhamdulilah berjalan sesuai jadwal dan saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya,” katanya.(iws)

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.