140 Konsumen Alkautsar Moslem City Terima Kunci Rumah

TANGERANG-Sebanyak 140 konsumen Perumahan Alkautsar Moslem City menerima kunci rumah dari pengembang. Mereka berhak mendapat rumah setelah lunas uang muka dan tahapan pembayaran indent.

Seremoni serah terima kunci digelar di Hotel Horison Pinang Kota Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan. Ratusan konsumen terlihat antusias dan senang saat serah terima kunci tersebut.

Misalnya yang dialami Ihsan Mujahid dan Isyap Syaprudin.Mereka tak bisa menyembunyikan rasa senang dan terus mengungkapkannya.”Ya saya harus nunggu 2 tahun lebih untuk dapat rumah ini.Jadi saya senang sekali,” katanya.

Perumahan Alkautsar Moslem City merupakan perumahan dengan skema syariah dari group progran Rumahku Surgaku. Perumahan tersebut dibangun ribuan unit di Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Program Rumahku Surgaku banyak menyediakan perumahan di berbagai daerah. Dalam pembangunannya bekerjasama RCC, Perwiranusa, dan MSC.

Ratusan konsumen perumahan Alkautsar Moslem City siap menerima kunci rumah di acara serah terima kunci di Hotel Horison.

Direktur Utama PT Unchu Multi Indonesia Nurrahman Rizki mengatakan, berkat kesabaran bersama maka hari ini sudah bisa terima kunci para konsumen. “Progres pembagunan Alkautsar Moslem City terus dilkukan. Bapak ibu kami juga minta jaga amanahnya,” katanya.

Rizki mengatakan membeli perumahan Moslem City ini banyak bonus yang didapatkan. Misalnya jalan lingkungan perumahan sudah dibeton, sudah dibangun cluster, dan juga pintu masuk dengan kartu. Ini semua demi kenyamaman penghuni rumah.

Sementara dalam seremoni serah terima kunci hadir yakni CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi, Dewan Pengawas Syariah program Rumahku Surgaku Ace Somantri, Ketua Perwiranusa Arif Suryo Handoko, Sekjen RCC Muhadis Baso, Direktur MSC Fahmi Ridho Illahi, dan Direktur Utama PT Unchu Multi Indonesia Nurrahman Rizki selaku pengembang dari Alkautsar Moslem City.(is)

 

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.