Usai Salat Ashar, Christiono Mendapat Rumah yang Diidamkannya

CHRISTIONO, warga Cengkareng Jakarta Barat, nampak senang ketika melihat puluhan rumah Sangiang Islamic Village sudah dibangun bertahap. Salah satu rumah itu nanti bakal menjadi miliknya.

Dirinya telah memesan perumahan yang berada di Desa Sangiang Sepatan Timur Kabupaten Tangerang itu beberapa bulan lalu. Kunjungan pada Sabtu  sore (27/6), ke perumahan ini merupakan yang kesekian kalinya untuk mengetahui progres pembangunannya.

Christiono menceritakan dirinya mendapat perumahan Sangiang Islamic Village usai salat Ashar di salah satu masjid. Ketika itu ia memang berniat mencari perumahan di wilayah Tangerang.

Kebetulan kantor pemasaran  perumahan Sangiang Islamic Village tidak jauh dari masjid tersebut. Nah usai salat Ashar itu dirinya bertemu marketing perumahan tersebut yang menawarkan brosur perumahan. “Pas banget, memang saya lagi cari perumahan dan ini sepertinya rumah idaman saya,” kata Christiono.

Pria yang berprofesi sebagai dosen itu lantas mendapat penjelasan soal rumah tersebut dari marketing yang belakangan dikenal nama Rico yang ditemuinya usai salat. Kemudian dirinya langsung memutuskan membeli rumah dengan membokingnya.

Ia mengaku bersyukur bisa membeli rumah Sangiang Islamic Village. Karena sejak pindah dari Makasar tiga tahun lalu masih tinggal di rumah teman. Karena itu berharap rumah cepat jadi dan segera ditempati.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.