Ratusan Marketing Properti Bakal Serbu Pasar Perumahan Syariah

TANGERANG-Ratusan marketing properti melakukan pertemuan dalam acara ‘Kopdar Marketing Properti Syariah’ di Rumah Makan Remaja Kuring bilangan Periuk Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

Kopdar yang digelar agen properti MSC (MarketingSakti.Com) itu diawali dengan pemberian pemahaman soal profesi marketing dan keunggulan bila menjadi marketing properti syariah.

 

Kemudian peluang-peluang mendapat income sebagai marketing properti syariah dan diberikan pula  jurus-jurus untuk mendapat peluang di properti tersebut.

 

Adapun sebagai pembicara di acara itu CEO MSC Deri Suandi. Kemudian Tarmizi dan Jimmy selaku pemilik beberapa agen properti.

 

Kopdar yang digelar pagi sampai sore itu mereka juga mensepakati untuk segera membentuk wadah atau asosiasi para marketing properti. Asosiasi yang dibentuk skala Nasional itu salah satu tujuannya mengajak masyarakat yang belum memiliki rumah supaya segera memiliki perumahan dengan skema ini.

 

Tarmizi mengungkapkan bahwa pada perusahaan mana pun divisi marketing sebagai ujung tombak. Itu karena yang membuat perusahaan tetap stabil bahkan maju berkembang. “Sebaliknya bila perusahaan goyah yang dituding bagian marketingnya karena tidak maksimal,” katanya.

 

Ia mengharapkan keberadaan marketing dihargai oleh setiap perusahaannya. Misalnya di perusahaan properti maka developer atau pengembang bisa melakukan itu. Apa jadinya bila sebuah perusahaan tak ada marketingnya.

 

Sementara, CEO MSC Deri Suandi mengatakan, bahwa seorang marketing itu ibarat jabatan kopral namun gaji jenderal. Artinya seorang marketing itu memiliki peluang besar untuk mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya. Tidak ada yang menghalangi “Jadi jangan mengecilkan diri kita,” tegasnya.

 

Teman-teman marketing di sini punya waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka siapkan diri dari speck untuk berani bertekad dan maju.

CEO MSC Deri Suandi saat mengisi acara pada Kopdar Marketing Properti Syariah di RM Remaja Kuring Periuk Kota Tangerang.

 

Deri yang lama malang-melintang di dunia marketing properti sangat mengapresiasi inisiasi program ini. “Bila marketing tergabung  dalam satu wadah maka akan mendapat keuntungan-keuntungan lain. Karena kompak sudah tentu dihargai,” kata pria yang juga pelopor properti syariah ini.

 

Menurutnya menjadi seorang marketing  lebih mudah. Menjadi marketing properti syariah bahkan memiliki keunggulan-keunggulan. Karena dengan profesinyan menjadi wasilah atau jalan menyelamatkan orang-orang untuk punya rumah.

 

Properti sendiri kebutuhan pokok yang merupakan bagian sandang, pangan papan. Gelombang masyarakat yang membutuhkan rumah setiap tahun sangat banyak. Jadi marketing properti agar mengambil peluang besar itu.(is)

 

 

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.