Perumahan Sangiang Islamic Village Terus Dilakukan Perawatan

TANGERANG– Perumahan Sangiang Islamic Village terus mendapat perawatan dari pengembang perumahan tersebut

Seperti halnya pembersihan rumput-rumput liar yang tumbuh di saluran air, bahu jalan lingkungan perumahan, dan halaman rumah yang belum ditempati. Karena musim hujan rerumputan di perumahan itu lebih cepat tumbuh.

Namun dengan rutin dibersihkan lokasi itu maka lingkungan perumahan tetap bersih dan rapih. Petugas pembersihan sendiri dari DKM (Dewan Kesejahteraan Masyarakat) Perumahan Sangiang Islamic Village.

DKM Perumahan Sangiang Islamic Village menginginkan pengembang perumahan ini untuk  lingkunganntya tetap rapih dan bersih.Sehingga nyaman untuk ditempati. Perawatan dan pembersihan lingkungan dilakukan setiap bulan. Yang terbaru adalah pertengahan Desember 2020 ini.

Pembersihan rumput liar dan ilalang salah satunya yang rutin dilakukan.Selain itu perbaikan-perbaikan fasilitas umum lingkungan perumahahan.Seperti belum lama ini perbaikan jalan lingkungan.

Salah satu saluran air di Perumahan Sangiang Islamic Village yang baru dibersihkan dari rerumputan liar.

Sebagai informasi perumahan Sangiang Islamic Village merupakan perumahan syariah dari group program Rumahku Surgaku.Sistem perumahan itu tidak menerapkan bunga, tanpa denda, dan juga tanpa sita.

Kini pembangunan pada tahap tiga di SIV ini hampir mencapai 700 unit.Karena banyak permintaan maka masyarakat yang belum mendapat unit bisa memilih Sangiang Islamic Village, Sangiang Baitussalam, Cluster Raudhatul Jannah, dan Bumi Samawa Residence.(is)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.