Perumahan Al Kautsar Moeslim City Zona 1 Tahun ini Selesai Dibangun

PEMBANGUNAN perumahan Al Kautsar Moeslim City untuk zona 1 progresnya dipercepat. Terbaru pertengahan September ini ratusan unit bangunan rumah sudah berdiri kokoh di beberapa blok.

Sempat tertunda pembangunannya lantaran Covid-19, kini progres pembangunan terus dilanjutkan. Bahkan pihak pengembang menargetkan untuk zona 1 tahun ini selesai dibangun.

Mendukung percepatan pembangunan maka bahan-bahan matrial yang dibutuhkan telah tersedia. Seperti puluhan kubik hebel yang siap dimanfaatkan.  Sementara sejumlah pekerja proyek mengerjakan bangunannya.

Perumahan yang dibangun di Desa Gintung Bambu  Sukadiri Kabupaten Tangerang ini dibangun 2 type. Type pertama 30/60 dan type kedua 40/77 atau type Al Kautsar Moeslim City Mansion.  Tipe pertama tersisa sebanyak 200 unit  rumah dan untuk type Mansion tinggal 49 unit rumah.

Keunggulan perumahan Al Kautsar Moeslim City adalah  bangunannya  berkualitas. Dindingnya dibangun dobel hebel dan ada kelebihan area dapur seluas 1,5 meter. Untok lokasi sangat strategis dan juga dekat jalan raya utama.

Pekerja mengerjakan pembangunan perumahan Al Kautsar Moeslim City pada zona 1.

Marketing Perumahan Al Kautsar Moeslim City Ulfa Rofiida mengatakan, kawasan perumahan juga bakal dilengkapi estate management, fasilitas ibadah, dan penghijauan. “Ini demi kenyamanan  penghuni,” katanya, Jumat (18/9/2020).

Ia mengungkapkan di tengah kondisi Covid-19 masyarakat kembali antusias untuk memilih perumahan dengan skema syariah ini. Mereka tetap membutuhkan rumah kendati ada pandemi . Apalagi untuk memiliki perumahan ini syaratanya mudah dan progres pembangunan terus berjalan sehingga masyarakat makin percaya.(is)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.