Penjualan Kavling Green Savana Lubuk Linggau Lampaui Target

PENJUALAN Kavling Green Savana Lubuk Linggau di Sebiduk Semare, Sumatera Selatan, lampui target. Pengembang menargetkan penjualan bulan Juli sekitar 15 kavling namun yang terealisasi 21 kavling.

Dengan kondisi serupa pengembang meyakini awal Agustus penjualan bisa melebihi target. Karena di bulan Juli hanya waktu 2 pekan sudah  terjual 21 kavling. Artinya lebih 50 persen terjual dari jumlah kavling yang tersedia 40 kavling.

Asisten Manager Cabang Project Kavling Green Savana Lubuk Linggau Restu Ernanda Kauno mengatakan kavling Green Savana ini merupakan tahap satu. Ukurannya 10 x 15 meter dengan harga jual Rp 37 juta per kavling. “Pembelian sistem kredit jangka panjang tanpa bunga,” katanya, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, respon masyarakat luar biasa dengan kehadiran kavling ini. Terbukti dalam dua pekan sudah terjual 21 kavling. Sehingga tinggal tersisa 19 kavling. Penjualan ini melampui target. Dirinya yakin di awal Agustus tidak sampai 2 minggu kavling bisa terjual.

Konsumen kavling Green Savana Lubuk Linggau usai membeli kavling syariah.

Sementara, Area Manager MSC Bengkulu Irvan Rizaldy menambahkan, pihaknya sengaja menyediakan kavling murah namun berkualitas. Masyarakat juga agar mudah mendapatkan. “Sebab itu kita memakai skema syariah yang tanpa bunga dan riba,” katanya.

Irvan mengatakan, setelah projek pertama sold out pihaknya akan membuka project kedua. Dengan ukuran yang sama dan lokasi tidak jauh dari tempat semula. “Insha Allah tahap selanjutnya akan dibuka. Kami mohon doanya,” katanya.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.