Pemesan Kavling Bumi Samawa Residence Melonjak Naik

INVESTASI properti kian dilirik sejumlah kalangan masyarakat. Misalnya belakangan sejumlah masyarakat itu memilih investasi atau membeli di bidang tanah kavling.

Ini seperti yang terjadi pada permintaan kavling Bumi Samawa Residence di Desa Sukasari Rajeg Kabupaten Tangerang. Tanah kavling yang dibuka pengembang PT Fidemarco Maruchi Perkasa itu saat ini banyak yang memesan.

Mereka memesan tak tanggung-tanggung banyak yang masih milenial dan mahasiswa. Tentunya memiliki penghasilan kendati bukan sebagai pekerja formal. Sementara lainnya sebagai karyawan pabrik dan karyawan perusahaan.

Tanah Kavling Bumi Samawa Residence

Sales Administrasi Project Bumi Samawa Residence Istiqomah mengatakan, pengembang membuka kavling Bumi Samawa Residence belum lama dan menyediakan 500 kavling. Namun saat ini yang sudah memesan ada 110 orang. “Permintaan terus melonjak naik,” katanya, Selasa (23/6/2020).

Ia mengungkapkan, keunggulan dari kavling Bumi Samawa Residence lokasinya strategis, seperti dekat jalan utama, fasilitas publik pendidikan, kesehatan, keamanan, dan memiliki udara yang masih segar. Sehingga lokasi kavling ini terus menjadi pilihan masyarakat untuk dimiliki.

Selain itu infrastrukturnya sudah dibangun rapih. Seperti badan jalan dan saluran air. Akses lainnya cukup 5 menit dari taman kota Kecamatan Sepatan dan Pasar Sepatan. Untuk pembangunan rumah bebas design sendiri. Karena menggunakan skema syariah maka konsumen tidak dikenakan bunga, didenda, dan disita dalam pembeliannya.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.