Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan Tahap Tiga Sudah Capai 50 Persen

TANGERANG-Perumahan Samawa Village Sepatan tahap tiga saat ini pembangunannya sedang dilakukan pengembang perumahan tersebut.

Untuk pengerjaan sudah mencapai 50 persen. Bangunan sudah berdiri kokoh dan lengkap bersama atapnya.Jaringan listrik untuk perumahan juga telah masuk.

Pembangunan tahap tiga ini sebagai penghargaan kepada konsumen.Ini supaya mereka senang dan gembira dengan memiliki perumahan syariah ini . Pengembang menargetkan pengerjaan selesai bulan Desember ini.

Kepala Divisi Teknik Program Rumahku Surgaku Fuadi Anwar mengharapkan proses pembangunan sampai akhir berjalan lancar. Sehingga rumah juga bisa cepat diisi konsumen. “Alhamdullilah pembangunan diawali dengan lancar. Semoga sampai selesai,” katanya, Kamis (10/12/2020).

Fuadi menambahkan, saat dibangun unit-unit perumahan ini lokasi jalan juga dibangun. Apalagi jaringan listrik sudah masuk. Sehingga pembangunan bakal semakin cepat.

 

Pembangunan Perumahan Samawa Village Sepatan tahap 3 di Desa Jati Mulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, mencapai 50 persen.

 

Diketahui untuk pembangunan perumahan Samawa Village Sepatan  tahap 3 dibangun sebanyak 190 unit. Tahap kedua ada 200 unit, dan tahap pertama 120 unit.

Rumah dengan type 30/60 ini diluncurkan program Rumahku Surgaku. Pogram ini mengusung perumahan rakyat dengan skema syariah.(is)

 

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.