Pasang Suami-Istri Kompak Beli Rumah dan Kios di Perumahan Sangiang Baitussalam

PERUMAHAN syariah Sangiang Baitussalam terus menjadi incaran masyarakat yang belum memiliki rumah. Bahkan mereka sekaligus membeli unit rumah dan kiosnya.

Misalnya dua pasangan suami istri-Fuji Riyanto-Darsih, dan Catur Agus Setiawan-Wiwin Surahman. Mereka sama-sama kompak membeli satu unit rumah dan satu kios di Sangiang Baitussalam.

Bagi Fuji Riyanto membeli rumah sekaligus kios di sana bisa untuk berinvestasi. Sehingga nanti kios bisa dimanfaatkan usaha sang istri. Dirinya yakin kawasan tersebut bakal cepat pertumbuhannya. Karena itu harus direncanakan mulai saat ini.

Sementara itu, Catur Agus Setiawan bersama sang istri memilih perumahan Sangiang Baitussalam dan kios tersebut lantaran merasa cocok. Selain belum memiliki rumah sendiri bisa dimanfaatkan buat membuka usaha baru. Tentunya yang memudahkan prosedur pembelian rumahnya karena menggunakan skema syariah. “Ini sangat membantu kami,” katanya, Kamis (25/6/2020).

Dua pasangan suami-istri, Fuji Riyanto-Darsih, dan Catur Agus Setiawan-Wiwin Surahman, berfoto bersama usai membeli perumahan Sangiang Baitussalam.

Di tempat yang sama, Sales Administrasi Project Sangiang Baitussalam Riyani menambahkan, Perumahan Sangiang Baitussalam dibuka sebanyak 217 unit. Sampai saat ini yang sudah terjual sebanyak 109 unit.. “Peminatnya sangat banyak,” katanya.

Dikatakan, perumahan Sangiang Baitussalam yang berada di Desa Sangiang Sepatan Timur Kabupaten Tangerang dibangun dengan type 27/60. Fasilitas yang bakal dibangun estate management, tempat beribadah, dan taman.

Keunggulan perumahan ini dekat jalan utama. Dekat dengan fasilitas umum pendidikan, kesehatan, dan pusat keamanan. Selain itu cukup 30 menit ke Bandara Soekarno-Hatta.

Karena menggunakan skema syariah maka masyarakat mudah untuk memiliki perumahan ini. Misalnya tidak perlu khawatir ada BI Checking, tidak dikenakan bunga, tidak ada denda, dan juga sita. Siapa pun dengan profesi apa saja bisa memiliki rumah ini. Syaratnya cukup amanah dan mampu.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.