MSC Berdayakan Masyarakat Supaya Dapat Penghasilan Jutaan  

TANGERANG – Konsultan Marketing  MSC  (MarketingSakti.Com) nampaknya serius membantu masyarakat untuk dapat penghasilan jutaan.  Ini seperti merekrut  ratusan  orang  yang mayoritas  anak muda bergabung  di MSC sebagai para koordinator  marketing.

Dari data masuk berdasarkan pengisian formulir di portal MSC. Sebanyak 24 orang di antaranya  telah dilakukan wawancara. Mereka dengan latar berbeda-beda  seperti pengajar, mahasiswa, karyawan, ojol, dan bahkan yang belum memiliki pekerjaan.

Mereka menilai program perekrutan ini merupakan solusi ekonomi bagus di tengah pandemi corona. Ekonomi untuk menopang keluarga, membantu orangtua,  dan membantu masyarakat yang belum memiliki penghasilan.

Sementara  terkait  wabah  corona  hampir  semua sektor terkena dampak.  Untuk aktifitas  perusahaan  tersendat  lantaran pemasukan minim. Imbasnya banyak karyawan yang dirumahkan dan di-PHK . Kemudian  para  pedagang  kecil  juga  banyak  yang  terdampak.

Saiful Anwar, yang  baru bergabung di MSC mengatakan, program perekrutan marketing  ini sangat bagus.  Karena memberikan solusi kepada masyarakat dalam mendapatkan  penghasilan. ”Jadi  ini peluang bagus,” katanya,  saat ditemui di Kantor MSC  Cimone  Karawaci  Kota Tangerang, Rabu (6/5/2020).

Para calon Koordinator Marketing MSC saat akan diwawancara Direktur Marketing MSC Fahmi Ridho Ilahi.

Saiful yang masih aktif mengajar  ini mengatakan, cukup gampang melakukan pekerjaan marketing  dengan sistem MSC ini. Karena bisa dilakukan di mana saja dan dengan  waktu yang  fleksibel. Oleh karena itu dirinya  berjanji  akan  mengajak orang-orang  di tempatnya bergabung. Sehingga mereka juga dapat penghasilan.

Sedangkan, Hasbi Muhamad Zahlepi, mengaku dengan bergabung di MSC merupakan  tantanagn baginya.  Sebagai perantau dan baru beberapa bulan tinggal di Tangerang  dirinya  harus siap menghadapi pekerjaan apapun. “Seperti pekerjaan di MSC ini merupakan peluang bagus kami di tengah krisis,” katanya.

Direktur  Marketing  MSC  Fahmi Ridho Ilahi menambahkan, pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin bergabung . Mereka yang  bergabung  akan  diberikan pelatihan-pelatihan  dan  tentunya mendapat  penghasilan. “Mari kita bekerjasama membangun ekonomi masyarakat ,” ujarnya. (is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.