Milenial Mulai Minati Kavling Syariah Bumi Samawa Residence

PROGRAM Rumahku Surgaku yang dipersembahkan untuk semua kalangan bukan isapan jempol belaka. Seperti belakangan ini produk properti syariah berupa kavling dari program tersebut mulai diminati generasi milenial.

Kavling Bumi Samawa Residence sejak launching sangat direspon masyarakat. Mereka yang memesan kavling dari berbagai latar belakang pekerjaan. Baik bekerja di sektor formal maupun informal. Namun belakangan yang memesan banyak usia muda atau kalangan milenial.

Para milenial itu memilih kavling Bumi Samawa Residence lantaran berada di lokasi strategis. Masih memiliki udara yang bersih. Kemudian dekat dengan jalan raya, dekat fasilitas pendidikan, kesehatan, dan juga pasar.

Tanah kavling Bumi Samawa Residence dibuka pengembang PT Fidemarco Maruchi Perkasa. Lokasinya berada di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Pengemgbang menyediakan sebanyak 500 kavling.

Kalangan milenial berfoto bersama usai meemsan kavling syariah Bumi Samawa Residence.

Sales Administrasi Project Kavling Bumi Samawa Residence Istiqomah mengatakan, peminat kavling syariah ini cukup banyak. Mereka datang dari berbagai profesi pekerjaan. “Mereka tidak hanya dari Tangerang tapi juga luar daerah,” katanya, Rabu (29/7/2020)

Ia mengatakan, sampai saat ini yang memesan kavling sudah 146 orang. Sekitar 40 persen dari kalangan milenial. Mereka memesan kavling agar nanti bisa membangun sendiri rumahnya. Artinya tidak perlu dilakukan buru-buru namun direncanakan sambil menabung. Alasan lain memilih kavling syariah ini untuk investasi.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.