Marketing  Binaan  MSC  Bakal  Ramaikan  Penjualan  Properti  Syariah

TANGERANG – Program perekrutan Koordinator Marketing oleh Kantor Konsultan MSC (Marketing Sakti.Com) di Karawaci Kota Tangerang terus mendapat antusias masyarakat.

Seperti pada Sabtu (9/5/2020) pagi ada penambahan  5 orang yang bergabung. Mayoritas mereka mengetahui  informasi program ini dari portal MSC yang langsung mengisi formulir.

Salah satunya, Erwin Wahyudi  (27), sangat tertarik dengan program tersebut. Karena pekerjaannya bisa dikerjakan di waktu luang. Kemudian dirinya bisa membuat  target penjualan sendiri. “Kami juga akan diberi pelatihan soal marketing,” katanya.

Dirinya mengaku masih bekerja di tempat yang lama. Karena ada wabah corona maka kegiatan bekerja oleh kantor  di rumah dulu. Nah ini kesempatan untuk bergabung di MSC.

Erwin yakin masyarakat bakal tertarik dengan properti syariah. Apalagi sistem yang dibuat MSC dan pendukung propertinya cukup jelas. “Karena itu saya siap melakukan penjulan secara ofline maupun online,” katanya.

Kegiatan pelatihan bagi calon Koordinator Marketing MSC di Kantor Konsultan MSC.

Epri Wahyu Ramadhan, peserta lainnya  mengaku tertarik dengan program ini selain untuk menambah penghasilan juga  adanya wawasan baru. Terutama soal ekonomi  syariah  dan properti. “Ternyata ekonomi syairah itu membawa keadilan,” tandasnya.

Pria berusia 24 tahun ini juga masih bekerja sebagai distributor. Menurutnya, untuk pekerjaannya nanti  bisa sejalan dengan program yang akan diikuti sekarang. Artinya dirinya siap meramaikan penjulan properti syariah dengan dibina konsultan MSC.

Direktur yang juga CEO Marketing Sakti.Com Deri Suandi (tengah) berbinacang-bincang dengan sejumlah calon koordinator marketing di sela-sela pelatihan.

Sementara itu, Direktur yang juga dan CEO  Marketing Sakti.Com Deri Suandi menyambut senang dan sangat mengapresiasi banyaknya masyarakat yang bergabung  dalam program yang dibuatnya. Menurutnya, ini tidak semata-mata untuk menambah penghasilan masyarakat  tetapi juga agar memulihkan ekonomi di tengah pandemi corona. “Jadi ayo kita bersama-sama supaya kuat,” tuturnya. (is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.