Kondisi New Normal, Kesempatan Emas Beli Rumah

TANGERANG– Dalam kondisi yang tidak normal akibat pandemi corona maka properti pun terkena  dampaknya. Akibatnya banyak rumah yang dijual tidak laku.

Sebagian masyarakat khawatir dengan penghasilannya jika membeli rumah saat ini. Mereka tidak bisa melanjutkan angsuran karena kehilangan pekerjaan atau berkurangnya pendapatan

Manager Marketing Gerai Mandiri Sejahtera PT Jaya Persada Indonesia Panji Supandi malah menyarankan membeli rumah saat kondisi New Normal seperti saat ini sangat tepat. Ia juga memberikan tips-tips membeli rumah saat kondisi New Normal ini. “Saat ini kesempatan emas beli rumah,” katanya kepada tim media MarketingSakti.Com, Selasa (2/6/2020).

Ia mengatakan, untuk membeli rumah saat kondisi sekarang ini agar dipastikan budget yang sesuai dengan keinginan. Menurutnya, kondisi pandemi banyak developer atau owner properti yang menurunkan harga jual propertinya, harga sangat murah pun ditawarkan asal unitnya terjual.

Nah kondisi seperti ini kesempatan emas buat  yang ingin punya rumah. Baik itu memiliki dana cash atau mau cara KPR, jadi harus cepat ambil keputusan membeli rumah, karena harga rumah pasti lebih murah dari harga normal.

Panji Supandi,Manager Marketing Gerai Mandiri Sejahtera PT Jaya Persada Indonesia.

Selanjutnya, Kata Panji, cek lokasi dan spek rumah yang diinginkan, sesuaikan dengan kebutuhan apakah lokasi pilihan lebih nyaman jika dekat Tol atau Stasiun atau dekat kota. Lokasi menentukan kemudahan aktivitas.

Ia juga mengingatkan, sebelum memilih rumah impian tentu harus survey terlebih dahulu untuk memastikan unitnya betul-betul sesuai, baik lokasi, spek, harga, pembiayaan dan lain-lain.  Selain itu saat di lokasi  selalu pakai masker dn pishical distancing

Karena ini juga membahas  pembiayaan melalui KPR, karena kalau cash keras tidak perlu dibahas sebab tidak ada masalah dalam transaksinya. Jadi pilihlah  jangka waktu dan nilai angsuran yang sesuai kemampuan.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.