Keren ! Pembangunan Cluster Raudhatul Jannah Sudah Capai 90 Persen

PEMBANGUNAN Cluster Raudhatul Jannah di Desa Mekarsari Rajeg Kabupaten Tangerang memasuki babak baru. Sempat tertunda lantaran pandemi Corona kini sudah mencapai 90 persen.

Pembangunan yang hampir selesai itu disambut gembira seluruh konsumen perumahan tersebut. Begitu juga bagi pengembang  syariah yang tergabung dalam program Rumahku Surgaku.

Pengembang menilai membangun perumahan di tengah situasi Covid-19 banyak tantangan. Karena merupakan amanah tentunya pengembang  harus komitmen melaksanakan. “Kami bersyukur di tengah kondisi sulit ini tetap bisa memberikan yang terbaik,” kata Yakub Tanjung, selaku Koordinator Sales Administasi pada Program Rumahku Surgaku di Tangerang,  Selasa (15/9/2020).

Pembangunan Cluster Raudhatul Jannah sudah mencapi 90 persen yang dibangun pengembang syariah yang tergabung dalam Program Rumahku Surgaku.

Yakub menegaskan, untuk pembangunan Cluster Raudhatul Jannah di tahun ini dirampungan semua. Itu lantaran fasilitas pendukung kawasan perumahan sudah lengkap. Seperti sudah ada jalan perumahan, saluran air, dan septic tank setiap rumah.

Adapun rumah bergaya Mediteranian itu tersisa tinggal 25 unit. Rumah dengan type 36/66 ini dibangun doble dinding, dilengkapi kitchen set, dan toilet duduk. Kemudian memiliki kualitas bangunan yang kokoh.

Keuntungan memiliki perumahan Cluster Raudhatul Jannah  yakni masih berada di kawasan berhawa sejuk, dekat dengan jalan raya utama. Dekat ke lokasi fasilitas umum seperti ke layanan kesehatan dan kantor pemerintahan. Karena sistem cluster maka untuk keluar-masuk disediakan satu gerbang pintu. Ini demi kenyamanan penghuni dan juga pengunjung perumahan.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.