Keluarga  Yudha  Nyaman Tinggal di Perumahan Samawa Village Sepatan

TANGERANG – Ramadan tahun ini  berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini aktifitas  ibadah  harus  dilakukan  di rumah  lantaran  mengikuti  protokol  kesehatan  karena  ada  wabah  corona.

Namun bagi  Yudha (37), bulan Ramadan kali  ini lebih berkesan. Karena setiap  hari  bisa  buka puasa  bersama keluarga di rumah. Kemudian  tarawih dan ibadah  lainnya.

Lebih gembira lagi yakni  ‘menikmati’  suasana rumah barunya di Blok B 4 Nomor 20, Perumahan  Samawa  Village  Sepatan. Yudha dan keluarga mengaku nyaman  tinggal di rumah tersebut. Mereka juga sangat bersemangat  menempati rumah baru ditambah suasana lingkungan tetangga yang hangat . Tak tanggung-tanggung  kedua orang tua pun diajak  tinggal di sana.

Sebelumnya Yudha  dan istri mengontrak rumah di Batuceper Kota Tangerang. Ia juga pernah beberapa kali mengontrak untuk  tempat tinggal. Lantas  dirinya mencari perumahan  yang  berkualitas  dan harga terjangkau penghasilannya.

Perumahan Samawa Village Sepatan karya pengembang syariah Rumahku Surgaku  yang sudah disi penghuninya.

Sejumlah rekan kerja dan tetangga banyak memberikan informasi soal perumahan yang dijual. Kebetulan dirinya mendapat informasi Perumahan Samawa Village  Sepatan.  Perumahan dengan skema syariah ini aturannya  tidak  rumit  dan lokasi sangat  strategis. “Rumah ini cocok untuk saya,” katanya, saat ditemui di depan rumah barunya, Selasa (5/5/2020).

Pasangan keluarga yang sama-sama bekerja di Bandara Soekarno Hatta ini  menilai  untuk  untuk infrastrukur perumahan sudah bagus. Misalnya untuk  lokasi  jalan, saluran air, dan adanya fasos/fasum. Namun dirinya mengharapkan  agar ditambah pepohonan dan lampu penerangan jalan.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.