Kantor Baru ‘Rumahku Surgaku’, Tantangan Baru juga Menanti  

TANGERANG – Kru manajemen Rumahku Surgaku resmi menempati kantor baru di Ruko Permata Cimone Karawaci Kota Tangerang. Untuk kesempurnaan pemanfaatan kantor tersebut diadakan tasyakuran dan santuan kepada puluhan anak yatim di lingkungan sekitar kantor.

Acara digelar  Sabtu (14/11/2020) pagi dan diikuti dengan khidmat seluruh yang hadir. Misalnya para karyawan, direksi, dan komisaris. Turut hadir mitra Rumahku Surgaku seperti organisasi Riba Crisis Centre, asosiasi perumahan Perwiranusa, agen properti MSC, dan sejumlah pengembang syariah.

Rumahku Surgaku merupakan program perumahan dengan skema syariah. Didirikan oleh Deri Suandi awal 2016 lalu. Tujuannya ingin membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah yang halal tanpa bantuan leasing atau pihak ketiga.

Para karyawan Rumahku Surgaku menghadiri tasyakuran kantor baru Rumahku Surgaku di Cimone Karawaci Kota Tangerang.

 

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi mengatakan adanya kantor baru ini semoga tambah berkah dan amanah. Kemudian disamakan lagi niat dan frekuensinya dalam membangun perumahan syariah. “Selanjutnya kita akan masuk fase berikutnya,” katanya dalam sambutan tasyakuran kantor baru.

Menurutnya, perjalanan suatu perusahaan itu ada naik dan turun. Itu wajar dan terjadi pada semua perusahaan. Tak terkecuali pada perusahaan ini. Namun yang harus disyukuri perusahaan itu tetap eksis. Seperti halnya program Rumahku Surgaku ini.

Keinginan Rumahku Surgaku memiliki kantor baru sudah lama. Mimpi punya kantor baru itu diakui Deri sekitar empat tahu lalu. Ini juga untuk mendukung kinerja jajaran yang bekerja pada program perumahan syariah.

Sebab itu pelopor properti syariah ini mengharapkan dengan kantor baru ini jajarannya lebih disiplin, dinamis,  sehat, jujur,  amanah, dan tertib. “Itulah syariah dan ciri-ciri seorang muslim,” ujarnya.

 

CEO Rumahku Surgaku Deri Suandi meberikan sambutan saat tasyakuran kantor baru Rumahku Surgaku di Ruko Permata Cimone.

Sementara, Ustad Rahmat Hidayat  dalam tausyiahnya saat tasyakuran kantor baru Rumahku Surgaku mengingatkan pentingnya menghargai waktu. Karena waktu erat kaitan dengan kedisiplinan dan hasil karya.  “Dan waktu Asar itu contohnya banyak yang dilalikan.  Jajaran Rumahku Surgaku agar memberi contoh yang baik soal waktu,” kata Dewan Pengawas Rumahku Surgaku ini.

Karena program Rumahu Surgaku sangat bermanfaat ia mengajak programnya harus dilaksanakan di setiap daerah di Indonesia. Program Rumahku Surgaku ini merupakan program membangun peradaban masyarakat untuk supaya Samawa (Sakinah, Mawadah, dan Warohmah) yang diawali dari komunitas perumahan. Menurutnya, semua harus kompak membangun peradaban Samawa ini.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.