Inilah Keunggulan Beli Rumah Syariah dari Program Rumahku Surgaku

SEJUMLAH pengembang yang menyediakan perumahan rakyat terus mendapat tempat di hati masyarakat. Itu karena mereka sistemnya menerapkan skema syariah yang diprogramkan Rumahku Surgaku.

Dengan dipelopori PT. Cipta Sumber Mas (CMS) di Tangerang Banten kemudian konsepnya itu diikuti pengembang di Bogor, Kalimantan, Bengkulu, dan Padang. Sehingga perumahan syariah dengan program Rumahku Surgaku banyak diminati dan kian dikenal masyarakat.

Tak bisa dipungkiri tingginya minat masyarakat terhadap rumah syariah ini selain soal program juga perumahan tersebut memiliki kualitas bagus. Misalnya perumahan-perumahan syariah yang telah dibangun oleh group program Rumahku Surgaku yang dipelopori PT CSM.

Progres Pembangunan Bisa Diketahui

Perumahan Samawa Village Sepatan, Sangiang Islamic Village, dan Sangiang Baitussalam di antaranya perumahan syariah group tersebut. Untuk perumahan yang pertama dan kedua sudah habis terjual dalam waktu singkat. Sementara untuk Sangiang Baitussalam yang disediakan 217 unit kini tingal tersisa 90 unit.

Marketing Perumahan Sangiang Baitussalam Endang Suryana mengatakan, keunggulan membeli perumahan syariah ini dalam progres pembangunannya bisa dilihat. Karena indent maka konsumen dari awal sampai akhir pembangunan mengetahui prosesnya. “Konsumen bisa mendapat rumah ini benar-benar baru,” katanya saat di temui di kantor pemasarannya di Tangerang, Selasa (30/6/2020).

Perumahan Sangiang Baitussalam dengan type 27/60 dibangun dengan bata ringan, dobel dinding, dan dilengkapi pagar belakang. Akan dilengkapi tempat beribadah, taman dan estate management.

Keunggulan lainnya lokasi berada di wilayah berkembang. Cukup dekat ke Bandara Soekarno-Hatta dan juga Kota Tangerang. Untuk pembangunan perumahan ditargetkan 6 bulan dan cicilan indent 2 tahun.

Karena menggunakan skema syariah maka konsumen tidak dikenakan bunga, disita, dan didenda. Dalam perumahan syariah ini benar-benar menghilangan praktik riba.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.