Inilah Deretan Perumahan Bagus dengan Harga Pandemi

PANDEMI Covid-19 membuat meradang ekonomi masyarakat kecil. Sehingga daya beli mereka terus menurun. Di antarnya kemampuan untuk membeli sebuah rumah.

Namun Anda jangan khawatir. Di balik kesulitan itu ada kemudahan.  Artinya pasti bisa memiliki rumah. Pengembang syariah yang tergabung di program Rumahku Surgaku siap membantu Anda yang kesulitan memiliki rumah.

Pengembang yang sudah berpengalaman ini menawarkan diskon besar-besaran saat pandemi. Misalnya untuk uang muka dan cicilan sangat ringan. Ini karena untuk mengikuti harapan masyarakat di tengah kondisi memprihatinkan.

Pengembang di-group ini menjual unit rumah dengan memberikan diskon pemotongan harga 10 persen jika konsumen membeli cash keras. Sedangkan untuk cash bertahap sebesar 5 persen. “Untuk kavling  diskon 20 persen yang cash ceras, dan 12 persen bagi cash bertahap,” kata Endang Suryana, marketing perumahan Sangiang Baitussalam group dari program Rumahku Surgaku, Jumat (11/9/2020)

Perumahan karya program Rumahku Surgaku, perumahan Sangiang Islamic Village yang berada di Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.(ist)

Menurutnya, dengan diskon sebesar itu maka masyarakat lebih dimudahkan untuk memiliki rumah. Ini lantaran di tengah situasi Covid-19 pihak program Rumahku Surgaku ingin membantu masyarakat memiliki rumah. Sehingga harga yang ditawarkan dalam kondisi harga pandemi atau murah.

Adapun sejumlah perumahan itu yakni  Samawa Village Sepatan, Sangiang Islamic Village, Sangiang Baitussalam, Al Kautsar Muslim City, Cluster Raudhatul Jannah, dan Bumi Samawa Residence. Perumahan tersebut tersebar di wilayah Tangerang raya.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.