Gerakan “Ayo Peduli Bengkulu” oleh MSC Diapresiasi Kalangan Pemuda dan Mahasiswa

BENGKULU – Marketing Sakti.Com (MSC) Bengkulu membuat gerakan “Ayo Peduli Bengkulu” dalam bentuk sumbangan dan diskusi. Aksi itu diapresiasi kalangan pemuda dan mahasiswa di wilayah tersebut.

Gerakan yang lahir di tengah wabah corona itu gencar mengajak berbagai elemen masyarakat agar peduli sesama. Melakukan diskusi soal pencegahan virus corona dan mensosialisasikan hidup bersih dan sehat di masyarakat.

Ketua Pelaksana Gerakan Ayo Peduli Bengkulu MSC Bengkulu  Vigel Repansi mengatakan, adanya wabah corona menimbulkan masyarakat jadi paranoid. Karena itu lewat gerakan ini dengan menggandeng  organisasi kepemudaan dan mahasiswa ingin melakukan pencerahan. “Tentunya dibarengi aksi nyata di masyarakat,” katanya, Selasa (21/4/2020).

Aksi nyata itu, kata Vigel, memberikan pemahaman yang benar soal penyakit corona. Kemudian pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Diharapkan kegiatan positif  ini bisa meringankan beban ekonomi mereka.

Ketua HMI Cabang Bengkulu M Yudahif saat berada di kantor MSC Bengkulu.

Adapun unsur kepemudaan dan mahasiswa yang mendukukung gerakan MSC Bengkulu itu  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI).

Ketua HMI Cabang Bengkulu M Yudahif  menyambut baik gerakan Ayo Peduli Bengkulu yang dilakukan MSC Bengkulu. Menurutnya, gerakan itu program nyata bentuk pengabdian kepada masyarakat. “Karenanya saya harapkan perumahan syariah di bawah MSC ini berkembang dan tambah maju,” katanya.

Program Ayo Peduli Bengkulu merupakan kepedulian untuk umat. Karena saling berbagi dan mengasihi. Tidak saja di internal tapi di eksternal. Program ini juga sinergi dengan PMII yang dikenal program berkhidmad dan menebarkan amal saleh. “Saya yakin apa yang dilakukan MSC bakal berdampak positif  bagi masyarakat,” kata Rizal Agusnawan, perwakilan PMII Bengkulu.

Ketua GMNI Cabang Bengkulu Rigen bersama AM MSC Bengkulu Irvan Rizaldy

Sementara, Are Manager MSC Bengkulu Irvan Rizaldy mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan teman-teman dari HMI,PMII, GMNI, dan organisasi kepemudaan lainnya. “Insha Allah kita akan selalu bersinergi  untuk umat,” katanya.

Sebagai informasi, untuk membantu sesama terkait wabah Covid-19 maka MSC Bengkulu telah memberikan bantuan berupa sembako ke konsumen perumahan, pekerja proyek, masyarakat umum, dan unsur organisasi kemahasiswaan.(is)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.