Digelar Bulan ini, Gathering Launching Kavling Bumi Samawa Residence Sangat Ditunggu-tunggu Konsumen

PENGEMBANG syariah yang tergabung dalam program Rumahku Surgaku akan melaunching kavling Bumi Samawa Residence (BSR). Kegiatan itu sangat ditunggu-tunggu konsumen karena mereka akan cepat memiliki lahan.

Diperkirakan dalam acara itu konsumen yang hadir kurang lebih 300-an. Acara digelar pertengahan bulan ini di salah satu hotel di Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kavling  Bumi  Samawa  Residence berada di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Lahan kavling dengan luas ratusan hektar itu udaranya masih sejuk. Dekat dengan jalan raya utama dan fasilitas umum.

Sejak dibuka beberapa bulan lalu masyarakat antusias membeli kavling tersebut. Kavling  dengan luas  72 M2 itu dijual dengan harga Rp 82 juta per kavling.  Untuk di lokasi kavling sudah tersedia jalan lingkungan dan saluran air.

Koordinator  Sales Administrasi Program Rumahku Surgaku Yakub Tanjung mengatakan, gathering launcing kavling BSR ini merupakan tahap pertama. Saat dibuka banyak sekali masyarakat yang berminat.  “Launchingnya memang sangat ditungu-tunggu konsumen,” katanya, Rabu (9/9/2020).

Yakub mengharapkan pelaksanaan launching nanti berjalan lancar. Di tengah pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan. Seperti bagai konsumen yang datang diminta tetap memakai masker dan  menjaga jarak.

Ia juga mengungkapkan,  launhcing  ini bagian amanah perusahaan kepada  masyarakat. Pihaknya terus memprogramkan properti syariah demi membantu masyarakat.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.