Citro Ari Wibowo : Mau Gampang Punya Rumah, Pilih Saja Sangiang Baitussalam

KEMUDAHAN membeli rumah dialami Citro Ari Wibowo. Itu saat dirinya membeli perumahan Sangiang Baitussalam di Desa Sangiang Sepatan Timur Kabupaten Tangerang sekitar awal Juni.

Citro yang bekerja di PT Hero Indonesia ini sudah lama ingin memiliki rumah. Namun baru terwujud sekarang lewat perumahan Sangiang Baitussalam. Itu menurutnya karena prosedurnya mudah dan tidak berbelit-belit.

Karena itu dirinya langsung booking dan mengajukan cicilan selama 2 tahun. Pria yang tinggal di Pondok Aren Tangsel ini sangat tertarik dengan model rumah ini dan sistemnya yang syariah.

Misalnya tidak dikenakan bunga, didenda, dan disita. “Kita juga bebas riba. Jadi kalau mau gampang punya rumah, pilih saja Sangiang Baitussalam,” katan Citro yang mendapat informasi soal perumahan ini dari iklan di portal web komersial.

Ia mengharapkan pengembang-pengembang lain bisa menerapkan skema syariah. Karena prosedur untuk memilikinya mudah dan tidak ada praktik riba yang dinilai merugikan masyarakat. Setidaknya dengan sistem ini menolong masyarakat yang belum memiliki rumah.

Sales Administrasi Project Sangiang Baitussalam Riyani menambahkan, perumahan ini menyediakan sebanyak 217 unit rumah. Dibangun dengan type 26/60. Keunggulannya dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan harga lebih murah. “Saat ini yang sudah terjual ada 109 unit,” terangnya.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.