100 Truk Dikerahkan dalam Pengurukan untuk Lahan Samawa City Balai Baru

PADANG – Lokasi lahan untuk Perumahan Samawa City Balai Baru (SCBB) di Kuranji Kota Padang Sumatera Barat terus dilakukan pengurukan supaya lahannya lebih rata.

Sebanyak  100  truk yang mengangkut tanah dikerahkan untuk mempercepat pemerataan lokasi itu. Kendaraan tersebut telah melakukan pengurukan dari awal November.

Pengurukan lahan disambut senang semua konsumen. Itu karena untuk memiliki rumah mereka akan cepat terealisasi. Sementara konsumen disana menginginkan sekali perumahan dengan skema syariah ini.

Lokasi lahan Samawa City Balai Baru di Kuranji Kota Padang proses pengurukan lahannya.

 

Perumahan Samawa City Balai Baru diluncurkan oleh program Rumahku Surgaku. Sebanyak 70 unit rumah dengan type 40/84 dibangun di lokasi itu.

Perumahan dengan model cluster itu sangat strategis dan dekat pusat perkotaan.  Lokasi juga cukup nyaman sebagai tempat hunian.

CEO Agam Properti Syariah David Saputra mengatakan, pengurukan lahan untuk perumahan SCBB untuk mempercepat pembangunan rumah tersebut. Ditargertakan sekitar 2 bulanan pengurukan dan pemerataan lahan selesai.”Karena itu kami banyak mengerahkan kendaraan dan juga alat berat di lokasi,” katanya, Rabu (18/11/2020).

 

Aktivitas truk melakukan pengurukan lahan di Samawa City Balai Baru

 

David mengungkapkan, kegiatan pemerataan lahan merupakan upaya memberi pelayanan yang baik kepada konsumen. Mereka agar bahagia bahwa lokasi rumahnya tidak lama lagi akan dibangun. Mereka juga patut bersyukur.(is)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.