Dua Proyek Perumahan Syariah Diserbu Anggota SPN Tangerang

Rumahku Surgaku Online

Perhelatan gathering Rumahku Surgaku bekerjasama dengan DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) yang dilaksanakan di ballroom PT ACTEM Tangerang (01/04) berlangsung meriah dan sukses. Hal ini nampak dengan diserbunya meja NUP (Nomer Urut Pembelian) oleh anggota SPN Tangerang yang hadir dalam acara tersebut.

“Dari awal acara hingga pertengahan tampaknya peserta gathering sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan NUP. Ini dibuktikan dengan dipenuhinya meja pendaftaran. Dari dua proyek yang kami sediakan yaitu di Rajeg dan Sepatan semuanya diminati oleh peserta” jelas Hadits M Basso, salah satu panitia gathering saat diwawancarai redaksi di akhir acara.

Acara yang dimulai dengan pemaparan tentang program Rumahku Surgaku dan juga proyeknya oleh CEO sekaligus founder Rumahku Surgaku, Deri Suandi, MSc ini berjalan dengan lancar. Nampak juga Ketua DPC SPN Tangerang, Aris Purwanto, S.Kom,  memberikan sambutan dan arahan kepada anggota SPN Tangerang sebelum mereka mendaftar NUP.

Hadits menambahkan bahwa setelah pemilihan NUP ini nanti akan diadakan gathering produk sehingga semua peserta SPN Tangerang yang telah memiliki NUP bisa langsung memilih kavling rumah yang mereka inginkan.

Posted in Artikel, Progress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.