Bertemu Camat Kertajati, Rumahku Surgaku Siap Rumahkan Gusuran Proyek Airport

Rumahku Surgaku Online

Salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh pemerintah adalah pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat ( BIJB) Kertajati, Majalengka. Terpantau, per  April 2018 sudah mencapai hampir 100 persen. Bandara yang sudah mendapat 3 letters code, KJT ini, ditargetkan sudah bisa digunakan untuk menerbangkan jama’ah haji dari Jawa Barat pada musim haji tahun ini.

Dibalik pencapaian itu semua ada beberapa warga yang harus ikhlas pindah rumah ke lokasi lain karena kampung mereka digunakan untuk pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat ( BIJB) Kertajati dan hingga saat ini sebagian besar dari mereka belum mendapatkan pilihan yang tepat untuk tempat tinggal meskipun sudah mendapatkan kompensasi dari pemerintah.

Melihat keadaan ini, Manajemen Rumahku Surgaku berupaya untuk memberikan solusi supaya warga gusuran tidak lari kepada developer atau bank ribawi. “Kami berupaya memberi solusi kepada saudara-saudara kita yang tergusur proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat ( BIJB) Kertajati untuk bisa mendapatkan rumah layak huni dan bebas riba” ucap H. Andi Brawijayanto, MSc, salah satu manajemen Rumahku Surgaku, kepada redaksi (11/04).

Andi menuturkan bahwa tim manajemen Rumahku Surgaku yang diketuai oleh H. Hartono, MSc selaku area manajer PURWASUKA sudah mengadakan pertemuan khusus dengan Camat Kertajati beberapa waktu yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, Camat Kertajati, Aminudin. S.Sos. MM menyambut dengan baik program pengadaan rumah secara syariah yang ditawarkan oleh Rumahku Surgaku.

“Beliau Bapak Camat sangat respek dengan program Rumahku Surgaku dan dalam waktu dekat ini kami akan dipertemukan dengan para kepala desa untuk membahas lebih lanjut tentang proyek perumahan ini” tambah Andi.

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.