Teken Kerjasama dengan SPN, CSM Sediakan Rumah Murah Syar’i

Tangerang, RS Online

Tiada kata lelah untuk berdakwah. Kalimat  yang selalu didengungkan oleh Deri Suwandi dalam usahanya untuk menolak riba. Melalui Program Rumahku Surgaku, Chieff Executive Officer PT. CSM (Cipta Sumber Mas) yang juga Sekjen APSI (Asosiasi Properti Syariah Indonesia) ini mencoba bersinergi dengan berbagai pihak dalam sebuah misi untuk meraibkan riba.

Kali ini, Deri dengan Program Rumahku Surgaku yang dimotori oleh PT.CSM mencoba merangkul SPN (Serikat Pekerja Nasional) untuk merealisasikan perumahan murah dan sesuai syariah.

“Alhamdulillah Program Rumahku Surgaku sudah membuat kesepakatan kerjasama dengan SPN (Serikat Pekerja Nasional) untuk merumahkan anggotanya dengan biaya murah dan sistem syari’ah tentunya. Insyaallah Rabu ini kami akan sosialisasi dengan perwakilan SPN seluruh Tangerang” tutur Deri saat ditemui di kantornya (11/12).

Pria minang penggagas program Rumahku Surgaku ini juga memaparkan bagaimana sistem kapitalis telah merusak tatanan hingga ke sendi terkecil dari kehidupan. “Sepintas seperti menolong tapi sebenarnya mencekik dan menjauhkan manusia dari Allah SWT, karena itu semua riba dan riba itu dilaknat” tambah Deri dengan nada berapi-api.

(Redaksi)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.