RS Merajut Ukhuwwah Bersama PC Muhammadiyah

Cileungsi, RS Online

Gerakan Anti Riba Rumahku Surgaku terus mengepakkan sayap dakwah ke seluruh penjuru Indonesia. Kamis (14/12) menjadi salah satu hari bersejarah dalam catatan perjalanan dakwah RS. Tim dakwah menyusuri jalan tol Jor menuju timur Jakarta, tepatnya ke kantor Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Cileungsi.

RS (Rumahku Surgaku) bersilaturahim ke pengurus inti PCM Cileungsi dalam rangka mensinergikan program anti riba. “Dengan semangat dakwah dan meraibkan riba, alhamdulillah kami dipertemukan disini” ungkap Adhi Himawan, salah satu tim Rumahku Surgaku yang juga menjadi ketua HBTR (Hidup Berkah Tanpa Riba) Indonesia.

Tim Rumahku Surgaku Bersama PC Muhammadiyah Cileungsi

Salah satu agenda yang dibahas dalam pertemuan adalah perencanaan proyek merumahkan pegawai dan juga jama’ah PC Muhammadiyah Cileungsi. Dalam proyek ini tentunya konsep syari’ah yang digunakan. “Dari awal kami sudah sepakat dengan konsep perumahan anti riba, konsep yang syari’ah berkah dan murah” tambah Adhi.

Selain itu, Tim RS juga diberi kesempatan untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar di SMK, Sekolah Tinggi Muhammadiyah dan beberapa aktifitas yang bernaung di PC Muhammadiyah Cileungsi. Banner besar bertuliskan” Apa yang menyebabkan kalian masuk neraka?” petikan QS.Al-Mudatsir, dipampang di halaman kampus Sekolah Tinggi Muhammadiyah tersebut.

Silaturahim kedua gerakan dakwah inipun berakhir seiring terbenamnya matahari. “Terima kasih atas silaturahimnya, semoga niatan baik ini lancar dan berkah” tutup Umar, salah satu ustadz dan pmpinan di PC Muhammadiyah Cileungsi.

(Redaksi)

Posted in Artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.