CSM-SPN Tangerang Launching Kerjasama Rumahkan Pekerja dan Buruh

Tangerang,SR Online

CSM dengan DPC SPN (Serikat Pekerja Nasional) Tangerang melakukan launching kerjasama dalam pembangunan rumah (13/12). Kerjasama yang nantinya akan mempermudah masyarakat, khususnya para pekerja dan buruh dalam memiliki tempat tinggal yang layak huni dan murah serta tidak melenceng dari aturan syari’ah.

Launching ini dipimpin langsung oleh Dirut PT.CSM yang juga motor penggerak program Rumahku Surgaku, Deri Suwandi didampingi oleh Ketua DPC SPN Tangerang Aris Purwanto, S.Kom dengan disaksikan oleh perwakilan MUI.

Turut hadir dalam acara, pengurus SPN dari beberapa perusahaan dan pabrik di Tangerang. Mereka terlihat sangat antusias dalam menanggapi dan mengikuti acara. Menurut mereka, program yang dicanangkan oleh PT.CSM berupa Rumahku Surgaku seperti ini sangatlah bagus serta membantu bagi para pekerja di Indonesia, khususnya di Tangerang Raya.

“Insyaallah kita akan bergerak bersama, bersinergi dalam meniadakan riba. Dengan program kerjasama ini kami berharap mendapatkan ridho Allah SWT dan riba raib” tutur Deri Suwandi dalam sambutannya di Hall Remaja Kuring, Tangerang.

Selain itu, Aris Purwanto selaku Ketua DPC SPN Tangerang dengan tegas menyampaikan bahwa baru kali ini menemukan mitra yang sesuai dengan visi misi SPN. “Sebelumnya kami sering didatangi developer properti yang mengajak kerjasama tetapi belum ada satupun yang mengena di kami karena selalu itung-itungan profit dan yang pasti mereka belum ada yang sistemnya syari’ah. Itu yang membuat kami belum bisa bekerjasama dengan mereka” kata lelaki berjenggot panjang ini.

Dimulai dari pagi hari akhirnya acara launching kerjasama ini ditutup dengan penanda tanganan kerjasama oleh kedua belah pihak dan juga penyerahan plakat secara simbolis oleh Dirut PT.CSM kepada Ketua PDC SPN Tangerang di hadapan peserta launching.

(Redaksi)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.